oleh

Dandim Pimpin Upacara di Polres Gowa

-Daerah-1.915 views

GOWA | Upacara Hari Kesadaran Nasional pada Sabtu (17/03) ini menjadi istimewa karena dipimpin oleh Dandim 1409/Gowa Letkol Arh. Nur Subekhi MSi.Han sebagai Inspektur Upacara (Irup). Dalam kesempatan itu, Dandim memperkenalkan dirinya kepada segenap personil Polres Gowa yang mengikuti upacara.

“Saya Nur Subekhi, Dandim 1409 Gowa yang baru menjabat 2 hari. Saya asli Pemalang, Jawa Tengah dan 1 angkatan di Akabri dengan Bapak Kapolres, alumni 1999. Sebelumnya saya menjabat sebagai Danyon Arhanud Maros dan Kasdim 1408/BS Makassar. Senang sekali saya dapat berkenalan langsung dengan personil Polres Gowa,” kata Letkol Arh Nur Subekhi, MSi.Han

Upacara yang diikuti juga oleh para Danramil jajaran Kodim 1409/Gowa ini menjadi momen penting untuk menjaga keakraban dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri di Gowa.

“Polres Gowa menyambut baik dan siap mendukung Dandim 1409/Gowa Letkol Arh Nur Subekhi dalam menjalankan tugas di Gowa. Tujuan Polres Kodim juga sama, yaitu untuk melayani dan melindungi masyarakat Gowa serta mendukung kemajuan pembangunan di wilayah Gowa,” kata Akbp Shinto Silitonga.(has)

Komentar

News Feed