oleh

Rumah Polisi Diobrak-Abrik Pencuri

-Daerah-1.566 views

BONE | Rumah seorang anggota polisi di Bone, Sulsel duibrak-abrik tamu tak diundang. Pwlakunya Alim Bahri Rahim, waga Kel.Panyula,Taneteriattang berhasil dicokok aparat, Minggu, 18/3).

Dari hasil olah TKP, Tim Resmob langsung melakukan lidik dan menemukan identitas pelaku. Mmendapat informasi keberadaan pelaku sedang berada di Lengkongnge Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur Kab. Bone dirumah mertuanya.

Polisi langsung bergerak cepat ke tempat pelaku dan berhasil mengamankan pelaku dan juga berhasil mengamankan barang bukti berupa, 8 jenis badik, ‎1 unit mesin pompa ai, 2 buah gelang berupa emas

Tim Resmob melakukan pengembangan dan pelaku kembali menunjukkan barang bukti lainnya yang mana pelaku simpan di rumah orangtuanya di Jl. G. Kinibalu Kel. Macanang Kec. T. Riattang barat Kab. Bone sehingga kami langsung bergerak dan berhasil mengamankan barang bukti lainnya berupa :

Barang bukti kembali diamankan 1 unit laptop toshiba warna hitam beserta charger yang disimpan dalam tas backpak
3 buah jam tangan, 2 buah gelang bermotif batu, 24 buah cincin permata,7 buah batu permata,2 buah celengan yang berisikan uang sebanyak Rp. 1.700.000,- namun uang tersebut sudah digunakan oleh pelaku,Selanjutnya barang bukti tersebut kami amankan.

Dan dari hasil introgasi, pelaku juga mengakui telah melakukan tindak pidana pencurian lainnya sebanyak 2 (Dua) Kali diantaranya di Jl. G. Kinibalu Kel. Macanang Kec. T. Riattang barat Kab. Bone sekira bulan Agustus 2017 memasuki Sekolah taman kanak – kanak Assidiq dan mencur ‎1 buah kulkas merk panasonic, buah kipas angin, ‎berbagai macam alat ATK sekolah

Di BTN anggrek Kel. Macanang Kec. T. Riattang barat Kab. Bone sekira bulan maret 2017, pelaku memasuki Rumah Lel. H. Daeng Makkelo dan mencuri, ‎1 buah dispenser.Semua barang bukti ditemukan dan amankan di rumah mertua pelaku di lengkongnge Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur Kab. Bone (has)

Komentar

News Feed