oleh

Tim Reskrim Somba Opu Bekuk Pencuri Mobil, Begini Kronologisnya

Gowa | Kepolisian Sektor Somba Opu ungkap kasus pencurian satu unit mobil toyota Rush milik Mursinah yang beralamatkan di Jln. Aljibra kelurahan Tamarunang kec. Somba opu kab. Gowa Sabtu (17/3/2018).

Diketahui pelaku atas nama Muh. Irfa yang beralamatkan di Jln. Andi Mallombassang No. 11 kel. Sungguminasa kec. Somba Opu kab. Gowa

Adapun modus yang dilalukan oleh pelaku yakni dengan cara pelaku masuk kedalam rumah korban pada malam hari dan memgambil kunci ganda dan bpkb mobil korban pada tanggal 5 Maret 2018.

Pada hari selanjutnya yakni Pada tanggal 16 maret 2018 sekitar pkl 12.30 wita pelaku masuk kedalam rumah korban kemudian mengambil mobil korban

Berawal setelah terjadinya kasus pencurian mobil korban pada hari Jum’at tgl 16 maret 2018 kemudian pers opsnal reskrim dan unit intelkam melakukan lidik dan pulbaket, pada hari sabtu tgl 17 maret 2018 sekitar pkl 16.00 wita diperoleh info dari jaringan tentang keberadaan mobil korban dan identitas terduga pelaku.

Atas info tersebut pers. Opsnal reskrim dan unit intelkam polsek somba opu yang dipimpin oleh Pjs Kanit Reskrim Iptu Syahrir bergerak cepat melakukan pencarian dan penangkapan terhadap pelaku dimana pelaku berhasil diamankan di Jln. Andi Mallombassang kelurahan Sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa sekitar pkl 23.00 wita

Setelah dilakukan interogasi, siketahui bahwa pelaku merupakan keluarga korban sehingga pelaku dengan leluasa dan memahami situasi dan kondisi rumah korban.

Pelaku masuk kedalam rumah korban dengan menggunakan kunci rumah milik korban dimana pelaku telah mengetahui kebiasaan tempat penyimpanan kunci rumah pada saat korban meninggalkan rumah. (*)

Komentar

News Feed