oleh

Humas Sulsel Expo 2018, Humas Gowa Perkenalkan Inovasinya

-Daerah-1.572 views

GOWA, Bagian Humas dan Kerjasama Pemkab Gowa akan ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Event Humas Sulsel Expo 2018 yang rencananya akan laksanakan diPhinisi Point Mall, Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (24/3/2018).

Kabag Humas dan Kerjasama Pemkab Gowa, Abdullah Sirajuddin mengatakan, keikutsertaan Bagian humas sebagai peserta pada ajang ini untuk memacu semangat, kreativitas dan kompetensi  dalam melakukan tugas-tugas kehumasan didaerah, salah satunya dalam hal mensosialisasikan program-program keberhasilan Pemkab kepada Masyarakat.

Mantan Camat Sombaopu ini mengatakan terkait keikut sertaannya pada Humas Expo 2018, Bidang Humas dan Kerjasama yang dipimpinnya telah melakukan persiapan-persiapan dan mengaku Optimis dapat meraih sebagai Stand terbaik pada penghargaan SYL Awards 2018.

“Insya Allah kita akan tunjukkan hal yang berbeda dari bidang humas yang ada di kabupaten/kota lainnya. Tapi itu suprise bagi pengunjung,” ungkapnya.

Abdullah Sirajuddin juga mengungkapkan dalam kegiatan pameran nanti, Humas Gowa akan memperkenalkan program-program dan inovasi Pemkab Gowa, salah satunya pada bidang wisata yang saat ini sudah menjadi bagian dalam kelender nasional.

“Pada saat Pameran nanti kita akan memperkenalkan Event Beautiful Malino yang rutin kita laksanakan setiap tahun pada bulanJuli di Hutan Pinus Malino. Jadi masyarakat perlu mengetahui kalau di Gowa mempunyai banyak Objek wisata alam yang terbaik,” ujar Abdullah.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Peliputan, Publikasi dan Dokumentasi Pemkab Gowa Widiah Restuti menambahkan, pada kegiatan pameran nanti, Humas Gowa berada di stand 16. Masyarakat yang akan mengunjungi Stand Humas Gowa akan disuguhkan berbagai macam jajanan khas Kabupaten Gowa.

“Saat pameran nanti kita akan menyuguhkan berbagai macam makanan atau jajanan khas, seperti Tenteng, Dodol dan jus markisa kepada setiap pengunjung yang datang ke stand kami. Jadi selain menyaksikan potensi yang berada di daerah kami dan keberhasilan ke pemerintahan kami tentunya bisa juga merasakan kuliner khas daerah kami,” tambahnya.

Kegiatan Humas Expo 2018 yang diikuti oleh setiap bagian kehumasan pada 24 kabupaten/kota ini rencanya akan dibuka mula pukul 10.00, hingga 22.00 Wita dan dimeriahkan pula dengan talkshow, dan awarding nigh. (fyan)

Komentar

News Feed