oleh

Narapidana Narkoba Otak Peredaran Narkoba di Takalar

-Daerah-1.418 views

TAKALAR | Firman, warga jl. Abu bakar lambogo kec. Makassar kota makassar.
dan penduduk Kab. Bulukumba .keduanya ditangkap petugas Polres Takalar, kemarin (22/3) setalah memguasai zat adiktif berjenis sabu-sabu.

Dari tangan pelaku polisi berhasil menemukan  satu shacet plastik yang diduga berisi sabu dengan berat 17,40 gram. 1 ( satu ) lembar tissu, 1 ( satu) buah bungkusan rokok class mild kecil, 1 ( satu) unit hand phone merk samsung lipat warna hitam serta  1 ( satu) unit hand phone merk LG warna hitam.

Unit Opsnal Sat Res Narkoba yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Res Narkoba Ipda Hasli Duna, Kanit Idik II Bripka Hermansyah,  mengamankan terduga tersangka Firman dan Ilham dan pada saat diamankan tersangka memiliki dan menguasai narkotika diduga shabu-shabu.

Menurut pengakuan Firman sabu tersebut diambil dari Makassar atas suruhan Akbar untuk diserahkan kepada Ilham. Akbar sendiri diakui Firman adalah narapidana di dalam Lapas Kelas II Takalar.

Untuk kepentingan penyelidikan serta penyidikan terduga pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkotika golongan I jenis shabu tersebut diatas dibawa ke Mapolres Takalar untuk diproses sesuai hukum yang Berlaku. (has)

Komentar

News Feed