oleh

Bergurau Bawa Bom Penumpang Sriwijaya Air Diamankan

MAROS | Bergurau bawa bom, seorang calon penumpang tujuan Ternate .Abdullah Toduho, warga Jl.Trans Almahera, Ternate, diamankan petugas bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Abdullah Toduho diamankan gagal melanjutkan perjalanan dengan menumpang pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ 556 dikarenakan gurauan telah membawa bungkusan bom.

Pria ini melaksanakan boarding melalui gate 3 lantai 2 Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan masuk ke dalam cabin SJ 556 dan langsung duduk di seat 15 D.

Salah seorang Pramugari Sriwijaya SJ-556 meminta pindah tempat duduk dikarenakan seat dalam tiket 15 C. Pada saat pindah tempat duduk seorang prmugari menayakan barang bawaan yang dibawa dan dijawab bahwa isinya bom. Selanjutnya pramugari tersebut melaporkan kepada pihak Avsec Sriwijaya.

Abdullah dibawa ke Posko Avsec Bandara Internasional Sultan Hasanuddin untuk di mintai keterangan dan tidak diijinkan untuk melanjutkan penerbangannya dengan menggunakan pesawat Sriwijaya SJ 556 tujuan Jakarta. Setelah membuat pernyataan  tidak akan mengulangi candaan mengenai BOM, dirinya dilepas.(ary)

Komentar

News Feed