oleh

Inilah 18 Nama Calon Komisioner KPUD Torut dan Tator

-Daerah-1.559 views

TORAJA. Seleksi calon anggota KPUD kabupaten hari ini sudah memasuki tahapan sistem CAT yang menjaring para calon masing-masing kabupaten berjumlah 18 orang untuk melangkah besok mengikuti tes psikologi di Hotel Grand Asia.

Tahapan seleksi calon anggota KPUD kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara dengan sistem CAT untukĀ  hari ini yang digelar di Gedung Fakultas Kedokteran Unhas menggugurkan masing-masing 14 orang di Tana Toraja dan Toraja Utara ada 2 orang.

“Hari ini telah dilaksanakan tes CAT bagi calon anggota KPUD kabupaten yang meloloskan masing-masing 18 orang untuk lanjut tes psikolog besok di hotel Grand Asia”, ungkap Tasrifin Tahara, selaku Jubir Timsel 2 yang dihubungi media matarakyatmu.com, melalui via whatsapp. Senin (26/3/2018)

Lanjut disampaikan oleh Tasrifin Tahara bahwa calon yang lolos agar mengikuti proses selanjutnya dengan baik karena tahapan selanjutnya lebih berat pasalnya menyangkut kepribadian, intelegensia, kesehatan dan pengetahuan dalam proses wawancara nanti.

Adapun 18 nama calon anggota KPUD kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara yang berhasil melangkah ke tahapan seleksi psikolog, sebagai berikut;

Untuk kabupaten Tana Toraja adalah Berthy Paluangan, Agustinus Talling, Alexander Kambuno, Buhari Pamilangan, Risal Randa, Rahmat Hidayat, Yohanis Datuan Rongre, Intan Parerungan, Arlinda Minanga, Suhardi Tandi Randan, Abdul Rahman Batara Randa, Meky Sardes, Elis Bua Mangesa, Zethi Patandungan, Henok Payung Langi, Muhammad Parinding, Rahmi Ermiati Makkawaru, dan Meri Tandianan.

Sedangkan untuk kabupaten Toraja Utara yang lanjut ke tes psikolog adalah Jery Parimba, Maryanto Tandi Bongga, Jan Hery Pakan, Bonnie Freedom, Andarias Duma, Deliana Tiranda, Oktavianus Chandra Bandaso, Roy Pole Pasalli, Allen Manaek Lande, Yusuf Afriaka Silamba, Simeon Sarira, Oktaviena Palamba, Yoseph Tangke, Anshar Tangkesalu, Jabir Andi’ Padang, Ardi Lulun, Brikken Linde Bonting, dan Randy Tambing.(wildan)

Komentar

News Feed