oleh

Tikaman Maut Buruh Bangunan

MAKASSAR| Haris Sijaya, warga Jl.A.Paturungi, Timbuseng, Kel. Barombong, Tamalate Makassar, pelaku penikaman berhasil ditangkap polisi kurang dari 12 jam setelah kejadian. (28/3).

Kronologis kejadian berawal saat Timsus Polsek Tamalate yang dipimpin oleh Padal Ipda Suhardi dan Dantim Aiptu A. Latif menerima informasi bahwa pelaku berada di Kaccia kel.Barombong Kec.Tamalate Kota Makassar selanjutnya Timsus menuju tkp dan langsung menangkap pelaku kurang dari 12 jam, selanjutnya dibawa ke Polsek Tamalate guna diamankan dan dilakukan introgasi.

Hasil penyelidikan pelaku mengakui bahwa benar telah melakukan penganiayaan yang mengakibatkan Bakri meninggal dunia dengan cara menikam korban pada bagian dada sebelah kiri  dengan menggunakan badik milik pelaku. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri.

Adapun badik pelaku kemudian dibuang di kandang ayam samping rumah milik pelaku.Selanjutnya Timsus kembali melakukan pencarian BB dan berhasil menemukan sajam / badik pelaku tepatnya di kandang ayam samping rumah pelaku.

Haris Sijaya kini meringkuk di Polsek Tamalate untuk mengetahui motif mempetanggungjawabkan perbuatannya telah melenyapkan nyawa Bakri. (has)

Komentar

News Feed