oleh

Kodim 1405 Mallusetasi Kerja Bakti Libatkan Berbagai Kalangan, Ini Tujuannya

-Daerah-1.941 views

Parepare – Rasa kebangsaan yang tetap harus di terapkan di tengah tengah masyarakat seperti kepedulian lingkungan, Tentara Negara Republik Indonrsia wilayah Komando distrik militer ( Kodim ) 1405 Mallusetasi Kota parepare melakukan kerja bakti bersama di lokasi pasar Lakessi kota Parepare, Kamis, 12 April 2018.

Pelaksanaan kerja bakti bersama ini turut melibatkan berbagai kalangan di antaranya, Polres Parepare, Satuan Brimob, Alumnus Bela Negara, Angkatan I, dan Ratusan Anggota Kodim 1405 Mallusetasi.

MenurutKomandan Kodim 1405 Mallusetasi, Letkol Arm Ketut Adi Hamsyah, Kegiatan kerja bakti merupakan kegiatan Massive Atau kegiatan berkelanjutan yang harus kita lakukan karena kepedulian lingkungan itu harus terus ada sehingga rasa nasionalisme kita terhadap lingkungan ada dalam diri kita semua,

Kegiatan kerja bahkti ini juga merupakan instruksi dari pimpinan TNI kepada jajaran untuk lebih meningkatkan rasa kepedulian lingkungan bersama dengan masyarakat serta staekholder lainnya.

Harapan bagaimana kegiatan yang dilakukan hari ini dapat menumbuhkan kesadaran terhadap lingkungan masing masing, dan bagaimana kita juga menginisiasi kepada semua staekholder agar selalu lebih peduli lingkungan baik dilingkungan sendiri maupun sarana publik. Kata Dandim( Rahman)

Komentar

News Feed