oleh

Massa DIAmi Membubarkan Diri Setelah Pembagian Snack

MAKASSAR- Seratusan massa pendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) dari bebagai komunitas, kembali mendatangi kantor DPRD kota Makassar guna menagih janji Badan Kehormatan (BK) di mana aksi yang sudah berulangkali dilakukan kali ini mulai di gelar sekitar pukul 14:00 Wita siang Kamis 12/4

Awalnya, para demonstran ini mengancam menduduki kantor DPRD karena tak satupun legislator menerima mereka. Hanya saja, ancaman itu tidak terbukti. Baru berjalan sekitar dua jam, mereka mulai membubarkan diri.

Dalam pengamatan di lokasi, setelah kelelahan, mereka mulai dibagikan snack dari sebuah mobil boks yang awalnya parkir depan Goro. Setelah dibagikan, mereka makan di trotoar jalan, lalu sebagian memilih pulang.

“Tidak ada nasi dos, cuma snack cika,”kata seorang pendukung DIAmi. Tak lama, ia mencari kendaraannya yang parkir depan CFC lalu memilih pulang.

Dalam orasinya Koordinator lapangan, Imran Yusuf, menuntut BK DPRD kota Makassar menindaki dengan tegas 13 legislator DPRD kota Makassar yang mengkampanyekan pasangan lainnya, yakni Munafri Arifudin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu). (…)

Komentar

News Feed