oleh

Pasangan IYL – Cakka, Mengedepankan Integritas

-Politik-1.217 views

TAKALAR – Calon Wakil Gubernur nomor urut 4, pasangan (IYL-Cakka) melakukan tatap muka dengan puluhan kader Abdi Merah Putih dan pemuda Takalar, di Kelurahan Kalabbirang,  Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar  Fomous Cafe, Sabtu (14/4/2018)

Andi  Musakkar di dampingi Anggota DPRD Provinsi Sulsel, dari Partai Golkar, H. Rahmansyah, Ketua DPD Partai Demokrat, H. Ikrar Kamaruddin anggota DPRD Suslel, Ketua Partai Perindo Kamba Daeng Siriwa yang di wakili Sekretaris Wilayah (DPW) Perindo Sulsel Hilal Syahrin, ST, Ketua Partai Berkarya Takalar, H. Muhlis Matu.

H.Rahmansyah Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Partai Golkar, mengatakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Pasangan Nomor 4, IYL- Cakka yaitu Calon Pemimpin yang mengedepankan Integritas.

“Saya akan mendukung dan memenangkan Ichsan Yasin Limpo karena mereka ini masing masing mengedepankan integritas,” ujar Rahmansyah.

Pasangan IYL- Cakka Calon pemimpin yang bersih dari korupsi dan sudah terbukti waktu mereka menjabat Bupati dua periode.

“Ichsan Yasin Limpo pernah menjabat sebagai Bupati Gowa, selama dua periode dan Andi Musakkar dua periode juga sebagai Bupati Luwu Raya selama dia menjabat sebagai Bupati, bebas dari korupsi,” terangnya.

Selain mengedepankan Integritas, pasangan IYL- Cakka, mereka juga  memiliki darah pejuang.

Di mana seorang pemimpin itu, harus kita mencari pemimpin yang memiliki genetik pejuang sehingga kepemimpinanya nanti bisa memperjuangkan masyarakat dan tidak bakalan menghianati masyarakat.

“Khususnya masyarakat generasi muda, perempuan dan disbilitas itu salah satu program pasangan Ichsan- Cakka,” tandasnya. (shanty)

Komentar

News Feed