oleh

Antusiasme Warga Gowa di Acara Baksos Pengobatan

-Daerah-1.948 views

GOWA – Bakti Sosial pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Polres Gowa ini mengundang antusias warga Kabupaten Gowa untuk ikut merasakan pengobatan gratis di Lapangan Syekh Yusuf Gowa. Minggu (15/4/2018)

Adapun pemeriksaan yang diberikan oleh Polres Gowa yakni pemeriksaan tensi, gigi, darah, serta mata. Tak hanya itu, Polres Gowa juga menyiapkan apotik mini, untuk memberikan obat gratis kepada pasien-pasien yang membawa resep dokter hasil pemeriksaannya.

Mengetahui hal tersebut, seluruh warga masyarakat, mulai dari anak kecil, remaja, para orang tua serta para lansia dengan penuh antusias langsung memadati tenda pemeriksaan yang disiapkan untuk memeriksakan kesehatannya masing-masing.

“Kegiatan baksos yang dilakukan oleh Polres Gowa ini sangat bermanfaat dan sangat membantu masyarakat, sebab kita tidak harus ke rumah sakit dan mengikuti berbagai prosedur,” ucap Nurlaila.

Namun dengan adanya kegiatan ini, kita dapat lebih mudah memeriksakan penyakit dan juga memperoleh obat dengan gratis dan mudah.

Sementara Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga mengatakan dengan adanya kegiatan bakti sosial pengobatan gratis.

“Sangat berguna untuk memberikan kemudahan kepada warga masyarakat yang memeriksakan kesehatannya dan juga menumbuhkan kedekatan Polisi dengan masyarakat,” tuturnya. (shanty)

Komentar

News Feed