oleh

Kader Abdi Barisan Merah Putih Sambut Antusias Cagub Cakka

-Politik-1.530 views

TAKALAR- Ratusan muda mudi yang tergabung dari kader Abdi barisan merah putih, menyambut dengan antusias kedatangan calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Musakkar, pasangan calon IYL-Cakka nomor urut 4, di kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang,  fomous Cafe, sabtu (14/4/2018)

Selain dari Kader barisan Merah putih, terlihat juga para petinggi Partai ikut mendampingi Andi Musakkar, seperti Anggota DPRD Provinsi Sulsel,  dari Partai Golkar, H. Rahmansyah, Ketua DPD Partai Demokrat, H. Ikrar Kamaruddin anggota DPRD Suslel, Ketua Partai Perindo Kamba Daeng Siriwa yang di wakili Sekretaris Wilayah (DPW)  Perindo Sulsel Hilal Syahrin, ST, Ketua Partai Berkarya Takalar, H. Muhlis Matu.

AndiMusakkar mengatakan semua program calon Gubernur dan Wakil Gubernur, semua bagus karena yang membuat programnya adalah profesor.

“Kita harus mencari pemimpin yang silau dengan harta sehingga kalau dia jadi pemimpin bebas dari korupsi, pemimpin
yang tidak buta dengan masyarakat, pemimpin yang sehat dan pemimpin yang tidak lumpuh sehingga dia tidak sombong dari jabatannya,” paparnya.

Azis Musakkar juga menegaskan bahwa pemimpin itu, tidak boleh berdagang dalam pemerintahan.

“Sebenarnya pengangguran sarjana itu yang paling ditakuti oleh pemimpin sehingga kami akan menyiapkan rumah produktif untuk Sarjana dan dijadikan tenaga profesional dalam keahliannya masing masing di setiap Kecamatan di Sulawesi Selatan,” jelas Cakka.

Kuncinya rumah produktif itu, akan mengurangi pengangguran dan mengajari bagaimana caranya dia bisa menghidupi dirinya dan keluarganya.

“Insya Allah, kami akan tetap melanjutkan program Gubernur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo,” kuncinya. (shanty)

Komentar

News Feed