oleh

Kapolres Gowa Ikut Membantu Mengangkat Jenazah Nenek Nurung

GOWA- Mendengar kabar Nenek Nurung meninggal dunia, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi langsung bergegas mendatangi RS Syekh Yusuf pada Kamis (19/04) pukul 09.00 Wita.

Sebelumnya, Kapolres Gowa telah menjenguk Nenek Nurung di dampingi suaminya Daeng Ramang pada Kamis (19/04) pukul 01.00 dini hari. Setelah mengetahui informasi bahwa adanya pasangan suami istri lansia dengan kondisi memprihatinkan dan membutuhkan bantuan di RS. Syech Yusuf Gowa.

Nenek Nurung dan Kakek Ramang adalah pasangan suami istri yang sudah lanjut usia, yang viral di media sosial terkait tentang butuh bantuan karena Nenek Nurung sedang sakit, dan hanya didampingi oleh sang suami Daeng Ramang yang dimana kondisi pasangan ini sangat memprihatinkan karena tidak ada keluarga yang mendampingi.

Setibanya di RS Syekh Yusuf, Kapolres Gowa pun langsung memeluk Daeng Ramang, suami dari Nenek Nurung yang tetap setia mendampingi istrinya hingga nafas terakhir. Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan motivasi agar Daeng Ramang dapat sabar dan tabah.

Tanpa waktu yang lama, Kapolres Gowa memerintahkan personilnya untuk melakukan pengawalan mobil jenazah ke rumah duka dan juga ikut membantu mengangkat jenazah.

“Saya sangat prihatin dengan pasangan Kakek dan Nenek ini yang mana di masa tuanya hanya berdua dengan hidup yang begitu memprihatinkan. Namun saya juga sangat terharu, bahkan sampai ajal menjemput Nenek Nurung, Daeng ramang sang suami masih tetap setia mendampingi istrinya,” ungkap Shinto (shanty)

Komentar

News Feed