oleh

Kisah Haru Janda Cantik Dipolisikan Debt Kolektor

Makassar – Niat Iriyanti Arifin untuk menambah modal usaha berujung ke rana hukum akibat di laporkan oleh Darwin, salah seorang debtcollector yang dikuasakan pihak alijara finance untuk melaporkan ke polrestabes Makassar dengan kasus penggelapan dan penipuan.

“Awalnya Iriyanti bermohon dengan jaminan BPKB mobil dengan kepemilikan atas namanya sendiri, tetapi dikonversi pengajuan berkasnya oleh marketing Ali Jara Finance”, ujarnya di KFC Hertasning.

“Berkas pengajuan permohonan di konversi ke saudaranya yang seakan akan bermohon untuk pengajuan kredit unit mobil di showroom padahal itu adalah mobil saya yang awal bermohon kredit untuk jaminan BPKB ku,”ungkap iriyanti dengan geram.

“Saya juga heran caranya ini marketing, setelah cair juga ada selisih sekitar 13 juta kalau dirinci dari administrasinya”.

“Parahnya lagi saya dilaporkan di polrestabes Makassar dengan laporan tindak pidana penggelapan dan penipuan, apa yang saya gelapkan dan siapa yang saya tipu.”tambahnya dengan nada tinggi.

“Unit mobil yang saya jaminkan masih saya pakai dan tunggakan hanya sebulan sebelum masuk rana hukum, saya mau tebus tapi mereka yang menolak dan banyak alasan.(*)

Komentar

News Feed