oleh

Gantung Diri di Belakang Masjid, Ini Penyebabnya

PALANGKARAYA – Warga yang tinggal di sekitar eks terminal angkutan penumpang di Jalan Tjilik Riwut km 8 Palangkaraya, Kalteng, Minggu (22/4/2018) geger.

Pasalnya, warga di sekitar lokasi tersebut, mencium bau busuk dari arah bagian belakang Masjid Al-Ikhlas, sekitar eks terminal angkutan penumpang antarkabupaten Kalteng, pukul 08.00 wib.

Dia melihat sesosok tubuh pria berumur sekitar 30 tahunan yang sudah menghitam dan berbau busuk dalam posisi tewas tergantung di eks bangunan tempat wudhu yang sudah tidak terpakai dan biasa gunakan warga untuk mendi.

Kemudian dia bersama warga berdatangan ke TKP untuk melihat kondisi korban yang telah busuk dan berbelatung tersebut.”Kami tidak tau siap orang itu, karena tidak kenal siapa korban,” ujar Hadi, salah satu warga.

Sementara itu setelah polisi datang ke lokasi tempat kejadian perkara dan mencoba meneliti kantong korban tidak terdapat identitas apapun.

Korban langsung dibawa ke kamar jenazah RS Doris Sylvanus Palangkaraya. Kondisi korban yang sudah membusuk dan sudah berbelatung, usai dilakukan visum rencananya langsung dikuburkan.(ahmad)

Komentar

News Feed