oleh

Polres Gowa Turunkan 338 Personil Antisipasi Sengketa Pilwali

GOWA – Dalam rangka mengantisipasi putusan MA sengketa Pilwali Makassar, jajaran Polres Gowa sebagai kota penyanggah Kota Makassar menyiapkan perkuatan personil sebanyak 338 orang yang ditempatkan di berbagai titik strategis.

Kesiapan seluruh personil dalam pengamanan tampak pada pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi yang diikuti oleh seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan, Senin (23/04/2018) pukul 08.00 Wita di Lapangan Apel Kantor Polres Gowa.

Mengawali apel kesiapan pengamanan, Kapolres Gowa men-drill personil terkait tahapan pengamanan di antaranya perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengawasan dan pengendalian.

Seluruh personil diharapkan dapat menindaklanjuti perintah pimpinan untuk dapat mengantisipasi dan mencegah bergeraknya massa dari kabupaten Gowa menuju Makassar, serta tindakan anarkis dari masing masing kelompok.

Selain itu, Shinto juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk mengantisipasi objek vital yang berada di kabupaten Gowa untuk selalu diwaspadai. (Shanty)

Komentar

News Feed