oleh

Ratusan Pengurus dan Anggota LMP Macab Gowa Dilantik

-Daerah-2.044 views

GOWA – Ratusan badan pengurus dan anggota Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kabupaten Gowa dilantik oleh Plt. Ketua LMP Markas Daerah Sulawesi Selatan, Sofyan M. Quielim dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum Mabes LMP, Adek Erfil Manurung di lapangan Syech Yusuf (Selasa,24/04).

Kegiatan pelantikan tersebut dirangkaikan dengan Apel Akbar dengan dihadiri 2.000-an anggota Laskar Merah Putih se-Sulawesi Selatan yang menggunakan kostum lorengnya.

Tampak pula tamu undangan sekitar 500-an dari berbagai unsur, yakni unsur Forkopimda Kabupaten Gowa, Pimpinan OPD lingkup Pemkab Gowa, Ormas, OKP, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda maupun Tokoh Agama.

Selain itu, hadir pula Ketua Dewan Pembina LMP Mada Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, Bupati Gowa selalu Ketua Dewan Pembina LMP Macab Gowa dan Wakil Bupati Gowa selaku Ketua Dewan Penasehat LMP Macab Gowa.

Adapun Pengurus LMP Macab Gowa yang dilantik di antaranya, Anwar Usman sebagai Ketua, Khaeril Jalil selaku Sekretaris dan Bendahara Adhe Imran Rauf serta puluhan Ketua Bidang yang diisi dari berbagai latar belakang dan profesi.

Sementara itu, Bupati Gowa, Adnan Purichta dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kabupaten Gowa siap bekerjasama dan bersinergi dengan Ormas Laskar Merah Putih Markas Cabang Gowa.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Gowa mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus LMP Macab Gowa, maka dari itu kami berharap agar LMP turut serta membantu mensukseskan program pembangunan pemerintah dan tetap menjaga kebhinnekaan,” jelas Adnan di depan ribuan kader LMP.

Di kesempatan lain, Ketua LMP Macab Gowa, Anwar Usman mengatakan, program kerja yang pertama akan dilakukan di bawah kepemimpinannya adalah membantu pemerintah untuk melaksanakan kegiatan yang dapat mensukseskan Gowa Adipura.

Hal senada dikatakan oleh Sekretaris LMP Macab Gowa, Khaeril Jalil bahwa kedepannya akan melakukan rapat kerja untuk menyusun program kerja, baik program jangka pendek maupun jangka panjang yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat.(*)

Komentar

News Feed