oleh

Mantan Ketua MK Puji Kinerja JOIN Yang Melejit Eksistensinya

Bangka Belitung – Dewan Pembina Jurnalis Online Indonesia (JOIN), Hamdan Zoelfa SH MH, resmi membuka Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) JOIN di hotel Grand Vella di kota Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung. Jumat (27/4/2018)

Segala sesuatu yang baru dibentuk pasti sangat berat dan penuh tantangan. Seperti halnya para pahlawan pendahulu sampai berdarah- darah dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Indonesia.

“Begitu juga dengan JOIN sebagai organisasi yang terbilang baru pasti sangat berat untuk membangun. Namun siapa sangka dalam jangka 1 tahun JOIN dapat melejit dan luar biasa,” ungkap Hamdan Zoelfa dalam sambutannya.

Setelah dideklarasikan di Jakarta pada tahun 2017 dan 2018 telah terbentuk sebanyak 26 provinsi di Indonesia, dan memiliki 750 anggota yang telah terdaftar. Hal tersebut sangat bagus dan luar biasa.

“Ini yang diprioritaskan saat-saat ini oleh pengurus JOIN, tentunya di samping memegang teguh etika, kejujuran, integritas, harus terbangun di anggota,‚ÄĚpinta mantan Ketua MK.

Soal adanya fenomena verifikasi Dewan Pers, Hamdan juga memotivasi kepada organisasi JOIN baik itu secara struktur dan mekanisme organisasi dan anggotanya harus profesional.(Shanty)

Komentar

News Feed