oleh

Traveloka Telantarkan Costumer di Bandara Depati Amir

BABEL – Saat ini 5 jurnalis online asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, terlantar di Bandar Udara Depati Amir, Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung. Ke 5 Jurnalis tersebut diduga akibat pesanan tiketnya ke salah satu aplikasi belum juga ada kejelasan.

Menurut salah satu Jurnalis mengatakan, ‘Kami sehari sebelumnya, sejak Minggu malam (29/4/2018), telah melakukan transaksi atas pemesanan tiket dengan Nomor pemesanan pesawat Sriwijaya:29565 2663, atas nama Mirkas, rute penerbangan Pangkalpinang-Jakarta, 15.00-16.10 WIB.

Dan melalui rekening kawan kami (Mirkas) telah mentransfer uang tiket untuk 4 seat, dari Bank BRI ke BNI atas nama Traveloka. jam berangkat kami berdasarkan jadwal yang tertera di aplikasi: dari Pangkal pinang,15.00 WIB, tiba di Jakarta 16.10 WIB.

Namun sayangnya, hingga kini, sehari setelah melakukan transaksi tersebut (30/4/2018), yang kami dapatkan bukannya kode booking, melainkan ketidakjelasan dari pihak traveloka.

Korbannya pun bukan hanya kami saja. teman kami, Andi Nur Muriati, yang melakukan pemesanan dengan akun Andi Nur Muriati, nomor pemesanan: 2956 65479, pun hingga kini juga masih bersama kami terlantar di bandara Depati Amir, Pangkalpinang.

“Kami sudah berusaha menghubungi customer service traveloka berkali-kali, namun belum mendapatkan solusi yang jelas hingga saat ini.

Kami berharap agar pihak traveloka tidak membunuh kepercayaan kami dan customer lainnya yang berada dimanapun saat ini. (*)

 

Komentar

News Feed