oleh

Polres Pangkep Amankan Puluhan Motor Milik Pelajar

PANGKEP – Puluhan Motor milik pelajar di amankan satuan lalu lintas dan shabara polres Pangkep usai melakaksanakan ujian nasional (UN) dengan mengendarai kendaraannya secara ugal ugalan

Penindakan dilakukan dikarena banyaknya keluhan warga yang merasa terganggu akibat pelajar yang mengendarai motor masuk ke kampung-kampung dengan suara bising dari knalpot racing yang digunakannya.

Selain itu, terganggunya arus lalu lintas juga dapat membahayakan pengguna jalan lainnya termasuk si pelajar yang mengendarai motornya tanpa memperhatikan adanya rambu-rambu lalu lintas, kata Kepala Unit (Kanit) Rajawali Ipda Syarifuddin S.Psi, Pangkep 3 Mei 2018.

“Selama dua hari ini, satuan lalu lintas polres Pangkep bersama sat sabhara berhasil mengamankan puluhan unit sepada motor Roda dua milik pelajar yang usai melaksanakan ujian”, urai Syarifuddin.

Syarifuddin juga mengatakan, bahwa satuan lalu lintas tidak akan segan-segan dalam melakukan penindakan seperti tilang di tempat terhadap pelajar yang ugal ugalan tersebut.

Termasuk dengan menyita kendaraan yang digunakan pelajar untuk diamankan di polres Pangkep, ungkap Syarifudddin (*)

Komentar

News Feed