oleh

Dinas DP2KB Luwu Utara Gelar Bazar Genre, Begini Tujuannya

-Daerah-1.997 views

Luwu Utara – Melalui Pramuka Saka Kencana, Dinas DP2KB Luwu Utara melakukan kegiatan Bazar Genre ke 2 dan Pemutaran Film Dokumenter di teras adira masamba dengan tema “Katakan Tidak Pada Pernikahan Dini, Seks Bebas dan Narkoba”.

Kepala Dinas DP2KB Luwu Utara Yasir Taba mengatakan, kegiatan yang digelar tersebut bertujuan mensosialisasikan tentang bahaya Narkoba dan pergaulan bebas bagi masyarakat, terkhusus pelajar dan anak muda .

“Terutama anak anak remaja, melalui media bazar jalinan silaturahmi dan pergaulan positif bisa terjalin diantara para remaja, mereka bisa saling mengenal dan memahami pergaulan yang ber’edukasi pendidikan, bagaimana pergaulan yang baik, dan apa dampak dari pergaulan yang baik itu. Kita tahu media bazar ini menarik, dan disinilah kita mensosialisasikan” Ujar Yasir Taba melalui via watsap jumat 4 mei 2018

Selain itu Yasir Taba juga menjelaskan, kegiatan itu tak hanya mensosialisasikan tentang bahaya pergaulan bebas, namun juga sebagai ajang men’sosialisasikan bahaya seks bebas, dan Narkoba.

“Untuk itu tak hanya sekedar Bazar, tapi juga ada lomba pemutaran film Documenter, yang bercerita soal bahaya pernikahan dini, seks bebas, dan Narkoba. Dengan tujuan agar para remaja bisa memahami dan mengerti tentang bahaya pernikahan dini, seks bebas, dan Narkoba, bagi masa depan mereka”. Jelas Yasir Taba.

Diketahui, Pramuka Saka Kencana, merupakan organisasi dibawah naungan Dinas DP2KB Luwu Utara.(dedhy)

Komentar

News Feed