oleh

Begini Cara Unik Penamatan Siswa SMP dan SMK Madani

MAKASSAR – Puluhan siswa siswi SMP-SMK Madani Makassar memakai baju seragam baju Toga di acara penamatan yang dilaksanakan oleh sekolah Madani untuk jenjang SMP dan SMK tahun ajaran 2017-2018.

Penamatan wisudawan dan wisudawati di konsep memakai baju toga bak seolah mahasiswa yang ingin di wisuda setelah menyelesaikan kuliahnya.

Kegiatan tersebut mengangkat Tema “Teruslah Belajar dan Berkarya Demi Masa Depan Agama dan Bangsa.

Acara ini juga dijadikan sebagai awal bagi mereka untuk memasuki dunia baru, kemudian perpisahan memang sering diisi oleh banyak momen mengharukan sekaligus membahagiakan, terutama bagi mereka yang menyandang predikat siswa-siswi terbaik.

Adapun Wisudawan dan wisudawati terdiri dari dua bagian untuk Tingkat SMP dan SMK yang terdiri dari 40 siswa dari

Kepala SMP Madani mengatakan dalam sambutannya kegiatan ini adalah kali ke 2 dilaksanakan penamatan oleh pihak sekolah SMP dan SMK Madani, di tahun sebelumnya kegiatan wisudawan dan wisudawati berlangsung lancar sukses, meskipun pelaksanaannya sederhana namun berbobot.

Sementara Ketua Yayasan SMP dan SMK Madani A. Syahriri Badaruddin, mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu kegiatan akhir bagi siswa siswi yang dengan susah payah selama 3 tahun berjuang untuk mendapatkan paling tidak pegangan untuk masa depan.

Lanjutnya Kegiatan yang dilaksanakan tahun ini adalah bukan kali pertama namun yang kedua kalinya, dan tujuannya dilaksanakan di sekolah untuk menghindari terjadinya hal hal yang tidak di inginkan.

Kemudian kegiatan dapat berkumpul dan dapat di saksikan langsung dengan adik adiknya

Harapan kami kepada Siswa yang melanjutkan kejenjang selanjutnya
belajarlah sungguh sungguh, berikanlah karya terbaikmu pada nusa dan bangsa.tutupnya(*)

Komentar

News Feed