oleh

Ada apa? Polres Luwu Utara Gelar Do’a Bersama Diiringi dengan Pembakaran Lilin

-Lutra-1.240 views

Luwu Utara – Polres luwu utara gelar doa bersama Sebagai wujud rasa berduka atas gugurnya lima orang anggota Polri akibat rusuh dengan narapidana teroris di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jakarta pada hari Rabu tanggal 9 Mei 2018 kemarin

doa bersama ini dilakukan seluruh pejabat utama (PJU) Polres Luwu Utara termasuk Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola yang dilaksanakan di halaman Makopolres Luwu Utara, Kamis malam 10 mei 2018

Kapolres luwu utara AKBP Boy FS Samola mengatakan gelar doa bersama ini bertujuan untuk mengantar kepergian rekan-rekan se-profesi yang telah gugur bertugas saat mengamankan kerusuhan di Mako Brimob kemarin untuk diterima di pangkuan sang pencipta.

“Giat ini untuk mendoakan para anggota Polri yang telah gugur dalam bertugas agar tenang dan diterima di pangkuan Tuhan Yang Maha Esa”, terang Kapolres Luwu Utara.

Tak hanya itu, Kapolres Luwu Utara juga katakan bahwa doa bersama ini tak hanya ditujukan kepada lima anggota Polri yang gugur bertugas, namun doa bersama ini juga ditujukan kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa berbesar hati, banyak bersabar dan diberi ketabahan oleh Allah SWT”, tutupnya.

Kelima anggota Polri dari Detasemen Khusus (Densus) 88 yang gugur di Mako Brimob Kelapa Dua tersebut antara lain Ipda Yudi Rospuji, Bripda Syukron Fadhli, Briptu Fandy, Bripka Denny dan Bripda Wahyu Catur Pamungkas,

Dimana sebelumnya sempat disandera oleh para napi terorisme di Mako Brimob Kelapa Dua. Namun, kelimanya akhirnya gugur di tangan para napi.

Diketahui doa bersama ini juga diiringi dengan pembakaran lilin yang berjumlah ratusan. Doa bersama dilakukan dengan duduk dihalaman apel Makopolres yang dibagi kelompok sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing anggota.(dedhy)

Komentar

News Feed