oleh

Bupati Luwu Utara Lantik 342 Pejabat Fungsional Secara Serentak

-Lutra-1.399 views

LIWU UTARA – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani secara serentak melantik dan mengambil sumpah 342 pejabat fungsional di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Masamba Kamis 17 Mei 2018

Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Pengukuhan masing-masing Pejabat Fungsional Kepala Upt Satuan Pendidikan TK SD SMP Koordinator Urusan Pendidikan Kecamatan dan Kepala Upt Puskesmas lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

Indah Putri Indriani mengatakan bahwa sekitar 90 persen yang memang sudah mengisi posisi jabatan tersebut. Selebihnya hanya sedikit mengisi kekosongan.

“Karena perintah undah-undang, makanya hari ini kita lantik semua secara serentak,” ucap Indah.

Bupati Luwu Utara berpesan agar amanah yang diberikan untuk di jalankan secara sungguh-sungguh sesuai aturan dan tupoksinya.

“Semua yang sudah dilantik walaupun, sebelumnya telah menempati posisi tersebut terus berikan yang terbaik” jelas Indah

Senentara itu, Ketua DPRD Luwu Utara Mahfud Yunus mengatakan bahwa Pelantikan ini sangat luar biasa karena bertepatan di bulan suci ramadhan

“pelantikan itu kepada pejabat merupakan biasa dalam pemerintahan dalam melakukan rotasi, apa lagi tidak ada yang merasa dirugikan” ucap Mahfud Yunus

Ia menambahkan bahwa Kepada Kepala UPT yang baru dilantik jalankanki tugasta dengan baik

“selaluki profesional dalam melaksanakan tugas jangan ada di pilih-pilih dalam memberikan pelayanan” kuncinya

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, dihadiri olrh Ketua DPRD Drs.H.Mahfud Yunus, Wakil Ketua DPRD Andi Sukma,S.Sos, Sekretaris Daerah Ir.H.Abdul Mahfud, Anggota DPRD Rudi Hartono,SE.M.Si, Sekretaris Dewan Muhtar Jaya,SE.M.Si, Kapolres Luwu Utara AKBP boy FS Samola, Pabung, Kejaksaan, Ketua Pengadilan Negeri Masamba, Para Staf Ahli, Para Asisten, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara dan Insan Pers.

Diketahui Usai pelantikan dilanjutkan dengan Buka Puasa bersama hari pertama Ramadhan
serta Penyerahan Kendaraan Roda 2 oleh PT.Taspen Cabang Luwu Raya, Penyerahan SK Pensiun dan Penyerahan Bantuan Kepada SKPD yang Berprestasi. (dedhy)

Komentar

News Feed