oleh

Kader HMI Cabang Malang Long March Galang Dana

Malang – Puluhan anggota HMI Cabang Malang Komisariat Wahid Hasyim Unira melakukan long march, penggalangan dana, berjalan memasuki pintu demi pintu kompleks pertokoan di sepanjang jalan raya Kepanjen, 31/5/2018

Berpuasa tidak menjadikan puluhan anggota HMI Cabang Malang Raya Komisariat Wahid Hasyim Unira untuk bermalasan serta acuh pada lingkungan sosial.

“start awal dari jalan mojosari, sampai dengan perempatan kepanjen,” tutur Saiful Anwar, kordinator aksi, menjelaskan rute long march.

Selanjutnya, rombongan berkumpul di perempatan Kepanjen menggalang dana dari pengguna jalan. Menurutnya, aksi sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Komisariat Wahid Hasyim Unira di bulan ramadhan. “berpuasa tidak menjadikan halangan kita untuk peduli terhadap sesama,” pungkas mahasiswa ilmu pemerintahan di Unira Malang ini.

Masih ada beberapa rangkaian kegiatan yang telah di rencanakan, jelas Saiful. Menurutnya, untuk distribusi hasil penggalangan dana , komisariat mempercayakan kepada yayasan Yatim Mandiri.

“Hasil pnggalangan dana ini kemudian akan di distribusikan pada 250 anak yatim, jum.at 1 juni besok,” ujar Ferry Baharudin, Ketua Umum Komisariat Wahid Hasyim Unira Malang, saat di temui pewarta dalam kesempatan lain.(i)

Komentar

News Feed