oleh

Di Bulan Suci Ramadan Pemuda Lutim Galakkan Alquran, Ini Tujuannya

LUWU TIMUR – Bulan suci ramadan merupakan bulan yang di dambakan bagi setiap muslim, tak terkecuali bagi generasi muda islam (HIGMIS) di kecamatan Wotu kabupaten Luwu timur, di bulan suci ramadan mereka mengadakan Amaliah ramadan 02-07 juni 2018.

Kegiatan yang mengangkat tema “Peran Al-quran sebagai pedoman hidup dalam membentengi diri dari pengaruh perkembangan teknologi dan globalisasi” ini melibatkan pelajar tingkatan Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menegah Atas (SMA), Pesantren dan Remaja Mesjid.

Ketua penyelenggara kegiatan, Faisal mengatakan “Tujuan di adakannya kegiatan ini yakni mengajak generasi muda tuk memdekatkan diri kepada kegiatan-kegiatan yang positif terutama pada alquraan sebagai pedoman hidup untuk bekal membentengi diri di era teknologi dan era globalisasi saat in” tuturnya.

Kegiatan tahunan yang di ikuti peserta dengan penuh antuasias ini “Diharapkan dapat mencetak generasi muda islam yang tak gensi akan identitas ke Islaman dan kegiatan yang bernuansa ke agamaan” tutur Faisal(i)

Komentar

News Feed