oleh

Ketua DPRD Takalar Persunting Janda Muda

-Aneka-3.542 views

TAKALAR- Ketua DPRD Kabupaten Takalar, HM Jabir Bonto (58) akhirnya menemukan pendamping hidupnya. Sejak ditinggal Almarhumah Hj.Mardiah, dengan kesendirianya selama 4 bulan kini resmi mempersunting Nur Hamdana (35). Sabtu (2/6/2018).

Jabir Bonto mengucapkan ikrar pernikahan di hari ke 17 Ramadhan di Manuju Desa Mattompo Dalle Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar.

Proses ijab kabul tersebut dihadiri oleh keluarga besar keduanya. Hamdana yang berstatus janda anak satu ini diketahui masih merupakan keluarga dekat (sepupu) Jabir Bonto.

Di hadapan penghulu dan keluarga besar H. Bonto  mengucapkan ijab kabul, “Saya terima nikah dan kawinnya Hj. Nur Hamdana Binti Hasanuddin Daeng Bella dengan mahar sepetak tanah tunai karena Allah,” ucap H.Bonto dan langsung di Aminkan oleh Penghulu dan keluarganya.

Almarhumah istri sebelumnya, H.Bonto yaitu Hj Mardiah diketahui sakit dan meninggal pada bulan Februari 2018.

Dan diketahui Hj. Nur Hamdana yang dinikahi sekarang ini oleh H. Jabir Bonto merupakan janda atau istri dari Almarhum Sersan Kepala Zainuddin atau anggota Yonif 712/ Raider Manado dan telah gugur dalam Operasi Camar Maleo IV di Poso Sulawesi Tengah pada tahun 2015. (Shanty)

Komentar

News Feed