oleh

NH-Azis Semakin Terdepan, Ini Survey Terakhir

-Politik-1.272 views

Makassar, – Hari pencoblosan telah diambang pintu atau sekitar  22 hari lagi. Deadline proses tekhnis demokrasi akan menunjuk tegas siapa diantara empat pasangan calon yang akan menahkodai kapal besar Sulawesi Selatan.

Menyambut waktu hari H,  Paslon nomor urut 1 Nurdin Halid -Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) tidak terlena walaupun survei CSIS secara objektif mengunggulkan NH-AZIZ.

Melalui juru bicara pasangan NH-Aziz, Muhammad Arman Mannahawu mengingatkan kepada semua relawan dan pendukung untuk tetap solid dan menjaga kebersamaan. Kita telah diingatkan oleh seorang politisi senior Rusdi Masse (RMS) bahwa elektabilitas NH-Aziz semakin menanjak naik.

“Saya teringat pesan salah seorang tokoh politik yang ada di barisan NH-Aziz yaitu Pak Ketua RMS akronim nama Rusdi Masse. Kala itu RMS mengatakan 100 hari jelang pemilihan, awal sampai sekarang, elektabilitas pak NH tidak pernah stagnan, terus menanjak naik. Ini membuktikan kepercayaan dan dukungan dari masyarakat kepada beliau terus bertambah,” ungkapnya.

Lanjut ia mengatakan pesan RMS sebelumnya telah terbukti saat ini dan dibenarkan oleh survei independen CSIS. Artinya kemenangan pasangan bertagline Sulsel Baru semakin dekat.

“Pesan ini terbukti pada detik ini, baik di tataran Survei maupun pada tataran realitas penerimaan warga terhadap NHAziz yang semakin hari tak terbendung jumlahnya”, jelas Arman.

Selain itu, Mantan Ketua KNPI Kota Makassar ini menunggu pesan dan wejangan selanjutnya dari Ketua Partai Nasdem Sulsel ini.

“Kita tunggu pesan berikutnya dari Pak Ketua RMS,” tutupnya.(Sabrina)

Komentar

News Feed