oleh

Asyik Pesta Ganja, Mahasiswa Universitas Bosowa Dibekuk Aparat

MAKASSAR- Lima orang Mahasiswa dari Universitas Bosowa (Unibos) digerebek oleh Anggota Tim Resmob Polsek Panakukkang. Mereka dibekuk dan saat asyik pesta ganja di Sekretariat Mapala Unibos, jalan Pettarani 2, kota Makassar, Selasa (5/6/2018)

Sekitar pukul 02.00 wita dini hari tadi. Kelima mahasiswa langsung diamankan Polisi.

Adapun identitas lima orang Mahasiswa tersebut masing masing, Edy (25), Resha Amir (24), Daswar Pratama (22) dan Muhammad Resky (20) serta seorang pengedar ganja diketahui bernama Hajrul Aswadi alias Jalu (30).

Kapolsek Panakukkang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, adanya informasi ini dari masyarakat bahwa di Sekretariat Mapala Universitas Bosowa sedang ada pesta ganja, atas laporan tersebut Anggota Resmob Polsek Panakukkang menuju lokasi dan mengamankan pelaku.

“Anggota tiba di lokasi menemukan para pelaku sedang asyik menghisap ganja secara bergiliran dan langsung dilakukan penggeledahan,” ujarnya.

Katanya juga dilakukan pengembangan dan menuju rumah pengedar ganja di jalan Perintis Kemerdekaan Km.10 dan berhasil mengamankan pelaku bersama barang buktinnya berupa ganja.

“Kita terpaksa mendobrak pintu rumahnya, karena pelaku tak ingin keluar saat anggota tiba di rumah pelaku. Saat digeledah kita temukan barang bukti satu paket ganja disimpan dalam tas kecil dan satu ganja disimpan di gulungan kertas minyak,” paparnya.

Dari hasil interogasi pelaku 5 orang mahasiswa itu mengakui sedang melakukan pesta ganja.

“Ganja tersebut diperoleh dari Hajrul Aswadi alias Jalu sebanyak 1 paket dengan harga Rp. 50.000. Sedangkan Jaju mengakui telah menjual ganja itu, 1 paket kepada Daswar dan Reski sebesar Rp. 50.000,” terangnya.

Kini pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mapolsek Panakukkang. (Shanty)

Komentar

News Feed