oleh

Tak Terbendung, Pengurus dan Kader PAN Dukung IYL- Cakka

-Politik-1.354 views

PARE- Pilgub Sulsel, sudah didepan mata, sejumlah Pengurus dan Kader PAN kini sebagian terang-terangan menunjukkan dukungannya ke IYL-Cakka.

Walaupun Partai PAN boleh ke Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS). Tapi hati dan pilihan pengurus dan kader sulit terbendung dan memilih ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Setelah sejumlah pengurus DPW, Ketua DPD kabupaten/kota, serta sejumlah fungsionaris lainnya, kini giliran Ketua Barisan Muda (BM) PAN Parepare, Sapa Muchtar tak ingin ketinggalan “appakabaji”.

Sapa Muchtar, bersama sejumlah kader PAN lainnya tak ragu mendukung IYL-Cakka nomer urut 4. Selain punya komitmen tinggi, dan juga tidak piawai berbohong, serta keduanya paling layak melanjutkan Kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

“Kami realistis, IYL-Cakka adalah pasangan yang sangat layak memimpin Sulsel. Dan ini juga untuk berkesinambungan pembangunan di Sulsel yang dicapai oleh Pak Syahrul,” ungkap Sapar. Selasa (5/6/2018).

Sapar menyebutkan prestasi dan keberhasilan SYL selama ini harus terus berlanjut ke figur yang tepat. Dan itu dimiliki oleh IYL-Cakka, yang sama-sama punya pengalaman jadi Bupati dua periode.

“Insya Allah, kami tak akan mempermalukan IYL-Cakka di Parepare. Bersama sejumlah komunitas, kami siap memenangkan Punggawa Macakka,” pungkasnya. (Shanty)

Komentar

News Feed