oleh

Ultah ke 51, Ketua DPRD Gowa Ajak Warga Buka Puasa Bersama

GOWA – Ketua DPRD Kabupaten Gowa, H. Anzar Zainal Bate gelar buka bersama dan sekaligus dirangkaikan dengan memperingati Hari Ulang Tahunnya ke 51 tahun. Serta juga bertepatan dengan hari pernikahannya bersama sang istri, Hj.Ida Fausia Anzar, di kediamannya di Jalan Mesjid Raya Sungguminasa, Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa. Selasa (5/6/2018)

Dalam acara buka bersama ini, turut hadir Calon Gubernur Sulsel, Punggawa, Ichsan Yasin Limpo, Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL, Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, Kepala Kejaksaan Negeri Sungguminasa, Susanto dan Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Gowa, Syafriadi Djaenaf.

Warga yang diundang berbuka puasa sangat antusias menyambut kedatangan Punggawa IYL dan memanggil- manggil Pak Gubernur.

Saat itu, Ichsan Yasin Limpo, mengaminkan doanya masyarakat Gowa yang berharap Punggawa memimpin Sulsel kedepannya.

Salah satu warga Somba Opu, Ani, sangat senang dan berterima kasih, karena Ketua DPRD Gowa, sudah mengundang untuk berbuka puasa bersama dengan para pejabat di Gowa.

“Dan kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke 51 tahun, Bapak Ketua DPRD Gowa, semoga panjang umur dan sehat selalu,” tuturnya. (Shanty)

Komentar

News Feed