oleh

Bulog Takalar Paling Tercepat Bagikan Bansos Rastra 

-Daerah-1.941 views

TAKALAR- Badan Urusan Logistik (Bulog) Palleko Kabupaten Takalar paling tercepat membagikan Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Bansos Rastra) di Provinsi Sulsel. Karena pada bulan Juni ini, Bulog Takalar sudah rampung mendisribusikan ke 9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Takalar.

Juru timbang, Bulog Palleko Kabupaten Takalar, H.Nurdin, yang dikonfirmasi menyampaikan bahwa untuk bulan 6 ini, semua beras Bansos itu sudah tersalurkan ke 100 desa dan Kelurahan.

“Berkat hubungan kerja sama dengan Pemda, TKSK atau pendamping dari Kecamatan, serta dari dinas sosial. Akhirnya 100 Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Takalar pada bulan 6 ini, sudah rampung semuanya,” ujarnya Rabu (6/6/2018).

Tinggal dari Kepala Desanya dan Lurah yang membagikan ke warganya. Hal ini berdasarkan perintah dari Kementerian Sosial bahwa didalam penyaluran bansos rastra untuk bulan Juni 2018 harus diselesaikan pada bulan 6.

“Sehingga kami percepat dalam penyalurannya ke 100 Desa dan Kelurahan. Agar tidak ada keluhan di masyarakat,” ucapnya kepada matarakyatmu.com

Nurdin juga menambahkan bahwa stok beras yang ada di gudang palleko, saat ini masih banyak, sekitar 2600 ton.

“Jadi 2 tahun kedepan untuk penyaluran beras bansos itu masih aman,” tuturnya.(Shanty)

Komentar

News Feed