oleh

Oknum Kades Biang Kerok Masalah Di Seko, Ini Sikap Legislator

-Lutra-1.124 views

LUWU UTARA | Dua anggota legislatif melakukan reses di aula kantor camat Seko (6/6). Terungkap berbagai masalah termasuk ada oknum kepala desa menjadi sororotan karena tak bisa menjaga suasana kondusif. 

Kondisi Kec.  Seko saat ini jadi perbincangan hangat di semua kalangan disebabkan adanya  berbagai macam permasalahan yang ada dan muaranya mengancam ketentraman hajat hidup warga Seko. “Kita semua berkewajiban menjaga ketentraman, ” ujar Tahir, legislator partai Gerindra.

Menurutnya,  ada beberapa hal penting yang perlu di bicarakan secara bersama, salah satunya konflik Issu  PLTA serta beredarnya peta-peta wilayah Ulayat  adat yang diklaim salah satu organisasi.

“Kinflik ini terkesan adanya pembiaran yang dilakukan beberapa oknum kepala desa dan sewaktu-waktu menjadi ancaman kelangsungan ketentraman hidup masyarakat  Seko,” urai Tahir Betoni.

Adanya berbagai persoalan tersebut, Tahir menyebut jika dirinya meminta kepada pihak-pihak terkait  untuk tetap berperan aktif demi kedamaian Seko saat ini dan yang akan datang.  “Saya minta menjaga Seko dari ancaman-ancaman Harimau yang saat ini bagai bara dalam sekam, tegas Tahir lagi.

Bahkan dirinya menegaskan kalau di Seko ada oknum kepala desa yang membiarkan persoalan menuju pertentangan yang menuju konflik sangat  besar jika dan biarkan. (Hendra)

Komentar

News Feed