oleh

Akhir Petualang “Panglima” Curanmor di Ujung Peluru

GOWA | Kinerja baik dengan apresiasi positif warga dipertontonkan Tim Anti Bandit Polres Gowa dwngan mengambil tindakan tegas tehadap residivis curas-curat-curanmor bernama Oki Novandry alias Okhi warga Perumnas Antang,  Makassar, hingga menemui ajalnya. 

Dalam catatan kejahatan Oki sedikitnya ada enam laporan kejahatan di wilayah hukum Polres Gowa dalam kasus Curas dan Curanmor. Sebelum menemui ajal,  polisi berhasil menyita hasil kejahatan berupa 1 unit motor Yamaha Mio J beserta alat digunakan 1 buah kunci letter T, 1 bilah badik.

Info lain dterima dari Polres Gowa bila Oki merupakan residivis kasus curas, pernah ditangkap Polsek Rappocin pada 2016, dengan vonis  hukuman penjara 15 bulan. Juga diketahui “Panglima” kelompok  sindikat kejahatan jalanan lintas Makassar-Gowa-Takalar dengan puluhan aksi kejahatan dilakukan bersama Indra (20th) dan Fadli (20th), Irfan (20th) dan Fachri (20 th). Dua nama terakhir masih dalam pengejaran tim anti bandit.

Nafas Oki berpisah denga raga,  Rabu (06/06) swkitar 02.00 Wita dinihari.  Tim Anti Bandit lakukan penangkapan saat melintas di Jl. Benteng Sombaopu, Barombong 

Mengetahui bahwa dirinya akan ditangkap, Oki kemudian keluarkan badik dari pinggang dan dihunuskan ke arah Bripka Akbar hingga anggota tim melakukan tembakan ke arah dada 1 kali kemudian dibawa ke RS.Bhayangkara dan nyawanya tak tertolong. (Ahmad)

Komentar