oleh

Kapolres Luwu Utara Hadiri Kegiatan Simulasi Pengamanan TPS

Luwu Utara l Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola menghadiri kegiatan Simulasi Pengamanan TPS dalam rangka pilkada Sulawesi Selatan, di lapangan Taman Siswa(tamsis) Masamba, Kamis 7 Mei 2018.

AKBP Boy FS Samola mengatakan, hal ini penting untuk mengetahui kesiapan satlinmas sebagai pemegang tanggungjawab pengamanan di tiap TPS pada pilkada mendatang.

” Saya berharap para anggota linmas untuk tetap fokus mendengarkan materi sebagai bahan saat menjalankan tugasnya kelak” ujar Boy di hadapan 500 anggota Satlinmas,

Kapolres Luwu Utara juga mengimbau agar bekerja dengan baik, bersama menjaga kamtibmas agar pilkada dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Terima kasih atas kerjasamanya, selamat bekerja dan mari bersama menjaga damai di Luwu Utara” pungkas AKBP Boy FS Samola.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Luwu Utara, Kasatpol PP dan Damkar, Ketua KPUD, Ketua Panwaslu, Pejabat Utama Polres serta tamu undangan lainnya. Acara dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan di TPS. (dedhy)

Komentar

News Feed