oleh

Aksi Bela Palestina Wujud Negara Merdeka

-Metro-1.619 views

MAKASSAR | 40 massa Komite Solidaritas Palestina (Kospi)  menggelar perlawanan terhadap Israil dengan berunjukrasa di Fly Over Makassar (8/7)

Aksi dari Komite Solidaritas Palestina (KOSPI) Kota Makassar, yang dipimpin Mahdi (Koord. Wil/Sekertaris Ahlul BaiT Indonesia (ABI) ), dalam rangka menyikapi” Stop Disintegrasi Bangsa”.

 

Pengunjuk rasa bergantian berorasi di bawah Jembatan Fly Over tanpa kawalan ketat Kepolisian dan Hanya seorang Babinsa dari Koramil 10-1408/BS.

Dalam aksinya, Kospi memintah pemerintah bersama rakyat Indonesia akan berjuang bersama rakyat Palestina untuk mampuskan Israil bersama Amerika. “Jayalah Palestina. Hancur Israel,”teriak pengunjuk rasa.

Pantauan Matarakyatmu. com terlihat dalam aksi tersebut pengunras berorasi secara bergantian menggunakan SoundSistem menggunakan R4 Pickup Putih dan Biru.

Pemgunjukrasa ikut menyampaikan pernyataan sikap agar Presiden mengusir Ormas-ormas yang bersenjata. Pengunras membacakan puisi buat Palestina.

Kospi bersikap bila pembelaan terhadap Palestina, pada hakikatnya adalah sikap melawan Tirani Dunia dan menjadi pemisah mana Negara Budak, mana Negara Merdeka, Negara-negara yang tidak takut kepada Amerika Serikat akan maju secara Aktif Membela Palestina. (Ary) 

Komentar

News Feed