oleh

BPKB Debitur Tertahan, Kembang 88 Finance Akan Dilapor ke OJK

-Showbiz-1.639 views

MAKASSAR | Debitur Kembang 88 Finance sebelumnya berkantor cabang di  Jl.  Veteran Selatan, Makassar terancam memgancam akan melapor ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK).  Pasalnya,  setelah pelunasan BPKB kendaraan tidak diberi kan.

Manajemen Kembang 88 Finance dinilai telah menggelapkan BPKB debitur setelah semua kewajiban diselelesaikan. “Saya telah melunasi swluruh kebajiwaban sebagai debitur tapi perusahaan pembiayaan itu lepas tanggungjawab dengan tidak menyerahkan BPKB, ” ujar Ferdinan,  debitur Kembang 88 Finance.

Diuraikan Ferdinan, dirinya membeli saru unit  Avansa dengan kredit lewat Kembang 88 Finance tapi hingga saat ini bukti kepemilikan tak diberikan. “Sudah lunas sejak satu tahun lalu hingga kini BPKB tak diserahkan, ” ujar Ferdinan.

Berbagai upaya telah dilakukan untuk memperoleh BPKB sebagai hak tapi terus diberi jawaban angin syurga pimpinan Kembang 88 Funance. “Tak terhitung lagi berapa kali datang dan terus dijanji sampai kantor cabang ditutup, ” tambah Ferdinan.

Ferdinan menegaskan jika dalam beberapa waktu ke depan pihak Kembang 88 Finance tidak memiliki itikad baik menyerahkan BPKB maka melalui lawyer keluarga akan melaporkan Kembang 88 Finance ke OJK.

Bukan hanta Ferduninan,  seorang warga Makassar lainnya bernama Fransiskus Budi ikut menjadi korban kembang 88 Finance. Dirinya membeli kendaraan Kijang DD 45 KW hingga saat ini bernasib sama dwngan Ferdinan. (AZ)

Komentar

News Feed