oleh

Polres Gowa Menabur Takjil Menuai Kebaikan

-Daerah-1.418 views

Gowa— Anggota Satuan Narkoba dan Intelkam Polres Gowa, Polda Sulsel beserta keluarga menarik perhatian pengguna jalan dan memanfaatkan buka puasa dengan takjil yang dibagikan Ibu Bhayangkara (10/6).

Pekan Terakhir Puasa Ramadhan dimanfaatkan oleh personil sat resnarkoba dan sat intelkam bersama Ibu Bhayangkari untuk berbagi takjil kepada pengendara yang sedang melintas dijalan Hos.Cokroaminoto bundaran depan Bank Sulselbar , pada Minggu (10/06) sore.

Pembagian Takjil ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres.Gowa AKP. Maulud dan Kasat Intelkam Polres Gowa Iptu Willy Yulistiyo. Sik.

Bagi-bagi takjil ini sebagai wujud peduli Kepolisian terhadap masyarakat sebagai bekal buka puasa bagi mereka yang sedang dalam perjalanan. “Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tutur KBO narkoba Ipda H Masjaya,SKM

Lanjut ia membenarkan perihal tersebut dan mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini akan rutin dilakukan selama bulan Ramadhan.

Kegiatan berbagi takjil adalah merupakan budaya personil Polres gowa yang tentunya memberikan kemudahan kepada pengendara yang tidak sempat berkumpul berbuka puasa dengan keluarga.

Kapolres Gowa AKBP.Shinto Silitonga mengatakan mari kita memanfaatkan moment bulan suci ramadhan ini untuk selalu berbuat kebajikan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita , semoga apa yang kami perbuat menjadi ladang amal bagi keluarga besar Polres Gowa dan dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT ” Apa yang diperbuat ini bisa bernilai Ibadah” tutupnya. (shanty/DM)

Komentar

News Feed