oleh

Ada Apa ? Kepala BPTD Wilayah XIX Sulselbar Tunda Keberangkatan Bus AKAP

-Metro-1.245 views

Makassar | Kepala BPTD (Balai Pengelola Transportasi Darat) wilayah XIX, SulselBar, Benny Nurdin Yusuf menunda salah satu bus Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) yang akan berangkat dengan tujuan kota Palu, provinsi Sulawesi Tengah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Matarakyatmu di lokasi. Saat itu Benny Nurdin Yusuf bersama Tim Rampcheck mendapati Bus AKAP (Angkutan Kota Antar Provinsi) tujuan Palu dengan kondisi ke 4 ban roda belakang gundul, ketika sedang melakukan inspeksinya di Terminal Regional Daya, Minggu malam (10/6/2018).

Benny Nurdin Yusuf segera memberikan pengertian dan membuat kesepakatan kepada calon penumpang yang telah naik pada kendaraan untuk menunda keberangkatan sampai pihak penyedia jasa kendaraan angkutan mengganti ke 4 ban tersebut.

Setelah keberangkatan ditunda selama 1 jam, akhirnya pihak penyedia jasa angkutan mengganti ban yang gundul, bus tersebut pun diizinkan untuk berangkat dengan 32 penumpang.

Menjelang lebaran Kabalai BPTD intens melakukan inspeksi untuk angkutan umum massal yang tak laik jalan. Tujuannya untuk keamanan dan kenyamanan para pemudik hingga tiba ditempat tujuan. (Gadhir)

Komentar

News Feed