oleh

Begini Cerita Isteri Terdakwa Pembunuhan Mursalim di Gowa

GOWA | Kasus kematian Mursalim yang mayatnya ditemukan awal Januari 2017 lalu,  ditengarai persaingan usaha.  Polisi perlu menelusik.

H. Rina,  isteri Amhar yang kuni telah delapan bulan mendekam di hotel peredeo Rutan Makassar menjelaskan kronolis kasus ini bahwa Mursalim bekerja pada dirinya sembilan hari sebelum Mursalim ditemukan menjadi mayat.

“Dalam waktu singkat itu tak pernah ada masalah bahkan suami saya hanya sempat bertemu sekali, Kemudian pertanyaan ada apa hingga Mursalim dibunuh sama suami saya ” ujar H. Rina.

Sebelum bekerja sama keluarga H. Rina, Mursalim bekerja sama Dg Empo yang memang pernah berselisih paham berkaitan hutang piutang. “Kepindahan Mursalim bekerja bisa menjadi penyebab persaingan diantara kami,” ujarnya.

Polisi sendiri memangkap Akbar sebagai pelaku dan menunjuk beberapa orang termasuk Amhar. “Suami saya difitnah dan dipaksa mengakui perbuatan yang tidak dilakukannya, ” tambah H. Rina.

Lanjut dikatakan, H. Rina,  jika petunjuk keterlibatan pihak lain dalam kasus pembunuhan Mursalim telah dipegang dan siap dibeberkan. “Rekaman video pengakuan Akbar telah ada sama kami dan membeberkan kasus ini secara vulgar, ” Tambah H. Rina lagi.

Mungkinkah ada prosedure salah tangkap atas kematian Mursalim.  Kita tunggu saja.  (Ahmad)

Komentar

News Feed