oleh

Karam, 8 Penumpang KM Arista Meninggal

MAKASSAR | Musibah tenggelamnya KM Arista yang muat sekitar 35 warga Barang Lompo (bukan 70 seperti diberitakan sebelumnya) karam di perairan Makassar (Perairan Gusung) Kec. Ujung Tanah Makassar,  mengakibatkan delapan penumpang meninggal dunia.

KM. Arista yang di Nahkodai oleh Kila dengan jumlah penumpang kurang lebih 35 orang dari Pelabuhan Paotere menuju Pulau Barrang Lompo Kelurahan Barrang Lompo Makassar Kec. Sangkarrang.

Adapun Identitas penumpang berada di RSAL Jala’ammari Makassar  dan masih dalam perawatan intensif adalah St. Rahyana, Heria, Rauda, Yusril, Ince Asriati, Niar, Kila, Mayangsari.

0Sementara korban meninggal dunia swvanyak delapan orang diantaranya, Hariani, Ita, Marwah, Haskar, Delima, NiO, Asriani dan Rahmat.

Identitas korban lain berada di RS Akademis Makassar yang selamat adalah Masita, Nurbaya, Nur Nia, Firman,  Irfan, Sarina, Darman, Sarna, Munayya, Irwandi, Taslim, Calvim sertaKadis.

Kronologis Laka Laut menurut Raudah isteri nakhoda KM Arista menjelaskan,  saat meninggalkan pelabuhan Paotere sekitar 5 Mil dari Pelabuhan Paotere KM. Arista dihantam angin dan ombak besar yang mengakibatkan KM. Arista terbalik hingga tenggelam (Ary/Denkmank)

Komentar

News Feed