oleh

Polres Luwu Utara Gelar Buka Puasa Bersama Tahanan Mapolres

Luwu Utara l Kapolres bersama pejabat Utama polres(Pju) Luwu utara menggelar buka puasa didalam sel tahanan Mapolres Luwu Utara diKecamatan Masamba, kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu 13 Juni 2018

Kapolres Luwu Utara AKBP boy FS Samola mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian kita kepada Tahanan.

“selain wujud kepedulian kepada tahanan, kegiatan ini juga untuk ajang silaturahmi Karna silaturahmi antara kita sangat dibutuhkan.

Ia juga berharap pada tahanan agar menjadikan momen ini sebagai ajang intropeksi diri dan menyesali semua kesalahan dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

“Saya harap jika semua ini telah selesai dijalani, para tahanan bisa kembali ke masyarakat jalani aktivitas dengan baik dan menjadi orang berguna” pungkasnya

Diketahui yang hadir dalam kegiatan buka puasa kapolres, Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Intel dan beberapa Personil Polres Luwu Utara, Insan Jurnalis Luwu Utara dan para tahanan. Jumlah tahanan Polres Luwu Utara yang ikut berbuka puasa sebanyak 27 orang.(dedhy)

Komentar

News Feed