oleh

FKMW Makassar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di Penghujung Ramadan

Makassar l Forum Komunikasi Mahasiswa Wawo (FKMW) Makassar menggelar acara buka puasa bersama denga tema, Merajut dan Mempererat Ukhuwah Bersama Masyarakat Wawo, (Kamis 14/06/18).

Kegiatan yang mengundang seluruh alumni dan mahasiswa Wawo-Makassar ini juga dirangkaikan dengan ceramah agama, memperkenalkan FKMW ke seluruh masyarakat yang berada di kecamatan Wawo dan juga pemaparan mengenai program-program kerja FKMW Makassar yang akan dilaksanakan beberapa waktu ke depan.

“Selain mengundang 30 instansi yang berada di kecamatan Wawo, kami juga mengundang teman-teman mahasiswa Wawo diberbagai kampus di Indonesia, seperti Mataram, Malang dan Jogja. dengan harapan, kegiatan buka puasa bersama ini akan bisa mempererat hubungan silaturahmi dan ukhuwah islamiyah antar mahasiswa dan masyarakat Wawo pada umumnya,” Ungkap Hamzah Assalam yang baru-baru dilantik sebagai ketua umum FKMW Makassar periode 2018-2019.

Hamzah berharap, meski acara ini dilakukan di hari terakhir Ramadan, semoga tetap bisa menjadi momen yang tepat, guna menjaga hubungan baik antara mahasiswa Wawo-Makassar dengan jajaran-jajaran instansi terkait, seluruh mahasiswa Wawo lainya, maupun masyarakat pada umumnya.

“Semoga acara ini bisa tercatat sebagai nilai ibadah. Ke depanya, kami sebagai mahasiswa akan sangat siap bila instansi-instansi pemerintahan yang berada di kecamatan Wawo ini ingin melibatkan kami dalam kegiatan-kegiatan pembangunan yang dilakukan maupun kegiatan-kegiatan positif lainya. Tutupnya.
(i)

Komentar

News Feed