oleh

Ular Phiton Mangsa Wanita di Kebun, Begini Ceritanya

SULTRA | Setelah menghilang seharian, Wa tiba,  warga  Gea Desa Persiapan Lawela Kec. Lohia, wanita 54 tahun paruh baya ini ditemukan menjadi mayat dalam perut ular phiton.

Kematian Wa Tiba begini ceritanya.  Sebelum kejadian Wa Tiba pamit membersihkan tanaman liar di kebun miliknya sekitar pukul 19:00, namun sampai pukul 06:00 Wita, Wa Tiba belum pulang. Anak dan warga mencari Wa Tiba dan melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian setempat.

Pencarian berlanjut terus hingga Jumat (15/6/2018) dan tidak sia-sia sebab diperoleh petunjuk.  Anak korban dan warga serta polisi menemukan senter, sendal dan parang yang dibawah Wa Tiba bekerja  di kebun ketika pamit.

Disekitar tempat kejadian, warga mendapati semak belukar rusak sehingga kuat kecurigaan warga jika Wa Tiba dimangsa ular. Warga kemudian menelusuri semak untuk membuktikan kecurigaannya.

Betapa terkejutnya ketika jejak ditelusuri, warga menemukan ular raksasa tidak dapat bergerak dengan perut membesar danbengkak. Warga dengan spontan menarik beramai ramai ular besarnya ini,.

Tanpa menunggu waktu dengan rasa penasaran anak korban dan polisi serta warga mengikat dan membelah perut ular Phiton Raksasa itu.  Ketika perut ular piton dibelah benar dugaannya ditemukan Wa Tiba sudah tidak bernyawa dengan tubuh remuk.(DM)

Komentar

News Feed