oleh

Kontraversi Salam Komando Danny – Appi, Begini Penjelasan SDP

-Politik-1.185 views

MAKASSAR | Salam komando bertiga antara Wapres Jusuf Kalla, Appi dan Danny Pomanto, saat open house kemarin kemudian diartikan multitafsir dan menuai kontraversial. Pihak tertentu mengartikan jika bukan kemufakatan politik.

Usdar Nawawi,  tokoh masyarakat dan petinggi Danny Pomanto (SDP) meyakinkan hal tersebut bukan kemufakatan politik. “Dapat dipastikan bukanlah bentuk permufakatan politik antara Appi dan Danny Pomanto. Appi yang pasangan Cicu itu tetap saja merupakan seteru politik dengan DIAmi setidaknya hingga 27 Juni 2018, ujar Usdar ke Matarakyatmu. com.

Dengan fakta seperti ini maka dapat disebut bahwa hasil Pilwali Makassar 2018 bukanlah berada di tangan JK tetapi berada di tangan rakyat Makassar, tambah pria berkaca mata minus dikenal sebagai “Suhu” jurnalis ini.

Lanjut dikatakan Jurnalis asal Bulykumba ini,  barisan pendukung DIAmi bersama rakyat Makassar bahkan semakin solid memilih Kotak Kosong untuk dapat mengalahkan AppiCicu demi Makassar 2x+✔.

Usdar juga menyebut dirinya mendapat isyarat kuat, bahwa bukan hanya kubu pendukung DIAmi yang memperjuangkan kotak kosong, tetapi bukan tidak mungkin juga pendukung Deng Ical, None, Farouk, ARA, Rusdin Abdullah, Kadir Halid, Sittiara, dan sejumlah figur lainnya sama-sama berupaya memenangkan kotak kosong.

“Faktanya, saat beredar info pendukung kotak kosong sudah sekitar 80 persen,” klaim Usdar.  (Rani)

Komentar

News Feed