oleh

Begini Alasan Adnan Puricha IYL Perpanjang Waktu Open House

-Daerah-1.896 views

GOWA!  | Seandainya ada pencatatan rekor Muri maka Pemerintah Kabupaten Gowa, Sulsel,  mencatatkan diri sebagai lembaga Pemerintah paling lama membuka jadual open house. Lima hari berturut-turut.

Pemkab Gowa menjadikan hari ini hari terakhir open house Idul Fitri 1439H. Selama lima hari berturut-turut Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Gowa menerima masyarakat yang ada di 18 kecamatan, berlangsung di  Kompleks Rumah Jabatan Bupati Gowa, Selasa ( 19/6).

Sejak hari pertama open house ribuan masyarakat telah diterima oleh Adnan Purichta Ichsan bersama  Ketua TP PKK Kab Gowa, Priska Paramitha Adnan.

Orang nomor satu di Gowa menyambut hangat kehadiran masyarakat yang datang, menyalami satu persatu tamunya dan menerima ajakan foto bersama.

Salah satu masyatakat yang hadir dari KecamatanTompobulu, Dg Rowa mengatakab senangnya bisa bertemu langsung dengan Bupati Gowa. ” Alhamdulillah bisa ketemu dengan Bupati Gowa. Bisa silaturahmi masyarakat desa dengan Pemerintah Kabupaten,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Botolempangan, Murhadi ”  Saya dan masyarakat desa saya sangat bahagia dan berterkma kasih diadakan open house. Dengan kegiatan ini selain kami bisa bertemu langsung juga bisa mendengarkan pemaparan beliau terkait perencanaan pembangunan di Gowa khususnya di kecamatan,” tambahnya.

Adnan sendiri mengungkapkan bahagianya bisa bertemu langsung masayarakat. ” Open house kita gelar cukup panjang selama lima hari tujuannya agar bisa lebih banyak  bertemu masyarakat berinteraksi setelah merayakan idul fitri.

Waktu yang agak panjang agar bisa bertemu lebih banyak masyarakat khususnya di kecamatan,” jelas bupati termuda di kawasan Timur.Indonesia.

Sebagai kecamatan penutup hari ini selain Kecamatan Tompobulu dan botolempangan, siangnya akan diterima Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan (*)

Komentar

News Feed