oleh

Petugas X Ray Bandara Hasanuddin Temukan Paket Narkoba, Begini Kronologisnya

MAKASSAR | Petugas X Ray Bandara St Hasanuddin Mandai di Maros menemukan paket dicurigai Narkoba yang akan dikirim via Lion air tujuan Balikpapan (19/6) malam ini. 

Kronologis penemuan narkoba ini saat pihak PT Tiki bernama Haris, memasukkan Kargo Lion Air dengan SMU 99089494893 sebanyak 4 koli tujuan Balikpapan.

Rencananya  sesuai issued akan berangkat di Lion Air JT672  tanggal 20 Juni 2018 dengan keterangan PTI berisi gabungan document, paket, makanan dan Spare part.

Cargo dimaksud dilakukan penimbangan oleh petugas Acceptance dan langsung diinput ke dalam Sitec untuk penertiban bukti timbang barang.

Saat cargo dimasukkan kedalam mesin X- Ray untuk dilakukan pemeriksaan keamanan oleh petugas X-Ray salah satu barang tersebut dicurigai oleh petugas X-Ray

Cargo dimaksud ditemukan didalamnya dua pasang sendal dan 1 sendal tidak memiliki pasangan dan terpotong potong serta 1 baju robek robek, didalam salah satu sendal terdapat 1 paket dicurigai narkoba.

Temuan barang tersebut dilaporkan kepada supervisor operasi dan diamankan diruangan Supervisor Operasi dan keamanan

Adapun paket tersbut dikirim  Bertha RB dwmgan alamat Jl.Veteran Selatan Kota Makassar dengan tujuan Septy Saring Jl Sawi no 1 Rt 07 Swarga Barat,Sangatta Utara, Kab. Kutai Timur, Kaltim. (ary)

Komentar

News Feed