oleh

1.000 Sanjungan Buat NH-Azis di Kampanye Akbar

-Politik-1.015 views

MAKASSAR | Kampanye akbar dan Rapat umum pasangan NH-Azis berlangsung di Lapangan Karebosi jl. Jendral Sudirman Kota Makassar tadi sore (21/6). Pasangan ini bertekad membangun kampung dihadiri sedikitnya 2.000 massa dan dimeriahkan artis papan atasas.

Kampanye terakhir ini dihadiri Ketua Umum Gorkar, Airlangga Hartarto, H. Muh. Andi Matalatta SH. MH (Politisi Golkar),Hamka B Kady (DPR RI), Agus Gumilang (DPR RI),Melchias Markus Mekeng (DPR RI), Munafri Arifuddin (Cawakot Kota Makassar), Rachmatika Dewi (Cawawakot Kota Makassar), Muh. Amin Syam (mantan Gubernur Sulsel 2003-2008), Irjen Pol purn. Burhanuddin Andi.

Menjadi menarik sebab kampanye akbar ini mwnyampaikan “Testimoni” dari perwakilan partai-partai pengusung. ” Salah satu program NH-Azis adalah akan memperhatikan kesejahteraan dan  nasib Imam-imam Masjid dan guru-guru kita, semoga NH-Azis akan menang dalam  Pilkada ini,” ujar H. M.  Roem,  petinggi Golkar Sulsel.

Sementara Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menyebut ini adalah kampanye terakhir dari NH-AZIS dan mudah-mudahan dengan turunnya hujan ini akan menjadi berkah, ujar Menteri Perindusteriaan.

Airlangga menyebut,  Golkar menitipkan 4 program kepada BPK. NH-AZIS yang salah satunya adalah sembako murah , banyak lapangan pekerjaan dan program rumah murah yang terakhir dengan teknologi akan membuat masyarakat sejahtera program tersebut akan diwujudkan apabila NH-AZIS menang.

Sementara H. Rusdi Masse,Ketua DPW Nasdem mengungkapkan,  jika NH – Azis salah satu calon ada tokoh nasional dan ada tokoh yang mengaku nasional tetapi ngurusin yang lokal saja tidak becus, ujar Bupati Sidrap.

Oleh karena itu, Rusdi sampaikan kepada seluruh warga Sulsel jangan salah pilih karena termakan iklan, dan jangan ada pemimpin yang didukung oleh cukong.

“Pemimpin mempunyai kesalahan itu wajar apalagi diakui oleh pemimpin tersebut, jangan memilih pemimpin yang mengaku tidak punya salah tetapi kesalahannya banyak,” ujarnya.

Rusdi berharap,  pilih pemimpin yang punya jiwa sosial karena apabila mengambil kebijakan maka akan menghasilkan kebijakan yang berpihak pada sosial.

Tokoh partai Nasden lainnya, Akbar Faisal mengaku bila Nasdem bukan memberikan dukungan tanpa mahar kepada NH-AZIS, karena kita tidak mau menyerahkan Daerah ini kepada kaum pemodal asing dibelakangnya.

“Siapakah NH itu, dia adalah seorang laki-laki dan tidak ada lagi orang yang berdiri dibelakangnya, hanya bapak Airlangga  Hartarto saja,” ujar mantan jurnalis ini.

KH. Yusuf Muzaini ,mewakili PKB berjanji akan  berjihad dan ini jihad yang direstui oleh Allah SWT yaitu adalah memenangkan NH-AZIS dalam pilkada ini, sepulang dari sini beritahukan kepada saudara bahwa untuk memilih Paslon No.1 adalah kewajiban untuk kita semua karena Paslon yang lain belum terbukti.

“Kita harus yakin bahwa beliau nanti akan mensejahterakan propinsi ini bahkan akan membuat maju Sulsel hingga internasional,”ujarnya.  Semua tokoh dan partai pengusung memberikan sanjungan bagi pasangan ini seperti Ilhamsyah Mattalatta (Partai Hanura),  Amin Syam,  Syamsul Bachri (PKPI)  dll.

“Jangan lupa hari rabu untuk memilih No.1 dan pusatkan perhatian bahwa NH-AZIS no.1 dan menurut hasil survey terakhir mereka yang akan memenangkan Pilkada ini dan mudah-mudahan tidak akan ada perubahan.” teriak Syamsul Bachri..(ary)

Komentar

News Feed