oleh

Wali Kota Didatangi Laskar Tangerang Salatan, Ini Tujuaannya

-Daerah-1.320 views

TANGERANG SELATAN | Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menggelar open house di kediamannya di Sutera Narada, Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangsel. Pada hari pertama kerja, Kamis (21/6/2018),

Open house ini dihadiri oleh warga dari berbagai kalangan seperti Pegawai Pemerintah Kota Tangsel, TNI dan Kepolisian, Tokoh Masyarakat, ibu pengajian, serta Ormas dan masyarakat umum lainnya.

Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Protokol, Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tangsel Wawang Kusdayana mengatakan, open house diadakan rutin setiap tahun setelah Idul Fitri, pada tahun ini ada peningkatan, karena lebih banyak masyarakat yang datang dibandingkan tahun lalu.

“Sampai pukul 12.00 WIB, sebanyak 1.000 warga datang di acara open house dan kita juga menyajikan berbagai menu hidangan, baik makanan tradisional seperti ketupat sayur, sayur besan, sate lontong, krecek, gudeg, jengkol dan bakso serta aneka sambal,” jelasnya.

Pada acara ini, Airin juga didampingi oleh Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie dan Sekda Tangsel Muhamad menerima secara bergilir tamu yang datang satu persatu untuk bersalaman.

Sementara itu, Ketua Ormas Laskar Tangerang Selatan Choiruddin alias TB yang turut hadir diacara open hose tersebut mengatakan, kami sengaja datang untuk bersilaturahmi lebaran. kedatangan kami bersama pengurus LTS untuk dengan tujuan menambah erat hubungan dengan para Pejabat Pemerintah Kota Tangsel, karena pepatah mengatakan “tak kenal maka tak sayang” jadi untuk dikenal dan sayang kami perlu memperkenalkan diri. pungkasnya (Dar)

Komentar

News Feed